Video Games – The Perfect Escape?

Mengapa oh mengapa Anda mengatakan ya untuk shandy terakhir itu? Kebab agak baik tetapi mulut Anda sekarang menyerupai sisi dalam tulang-tulang dari Phil Jupiter. Anda bilang, ada banyak lahar yang Anda punya dan beberapa mantra untuk putri Anda. Di mana hidupmu begitu luar biasa?

Saya punya kabar untuk Anda, jauh, lebih buruk. Tidak peduli seberapa besar Anda suka bermain Super Mario Brothers, Anda menghabiskan "kerja" Anda di komputer yang terletak di tangga yang dikelilingi oleh drone. Apakah hanya Anda yang melarikan diri? Suatu Jumat malam sedang minum sesi di Clapham, tenis amunisi dengan femme fatale yang dicurigai dan memantul sekitar 8-bit tingkat menghancurkan pada tengkorak Goombas di babak besar Anda Ketiak tukang ledeng Italia keesokan paginya (dia tidak pulang ke rumah Anda).

Máy phục vụ trò chơi đã xuất hiện như sesuatu yang benar-benar tidak bersalah. Saya ingat sepupu saya dengan versi Pong yang meskipun mimpi buruk penuh untuk dipasang di televisi, menyenangkan selama beberapa menit. Memukul bola di atas dayung tidak disengaja di Wimbledon. Apa versi 8-bit dari turnamen prestise AELTC yang merupakan salah satu game pertama yang saya mainkan di Sistem Master. Namun hingga hari ini permainan ini menyenangkan bagi saya, dengan lebih banyak modus karir, saya tidak bisa tidak merasakan di Center Court. Terutama saya tidak bisa bermain tenis untuk toffee.

Hari-hari ini, game seperti Grand Theft Auto dan Halo franchise juga merupakan pelarian di tingkat yang baru, memungkinkan Anda menjelajahi seluruh kota dan menikmati fantasi terliar Anda sambil menyalurkan gerombolan orang jahat. Ada sebuah majalah di masa sekarang saya terpampang dengan kata "pahlawan", jika saja. Sementara pelarian hampir di atas (kecuali realitas virtual), itu dimulai kembali di tahun 80-an dan ada banyak efek setelah sekarang.

Dalam kehidupan dewasa pada awalnya, tidak banyak berubah dalam tiga puluh tahun terakhir. Meskipun banyak kemajuan teknologi, itu harus membuat hidup lebih mudah, bagi sebagian besar dari kita ini biasanya 9 hingga 5. Menghapus jarak di kantong orang lain untuk mengembalikan beberapa durhaka waktu yang dihabiskan sepenuhnya habis. Makan makan malam Anda, tetap di televisi, tidur, ulangi. Daripada kekejaman, yang saya tanyakan tentang kehidupan membutuhkan lima kebutuhan yang berbeda: kesuksesan; relaksasi; simulasi; persaingan dan kepemilikan. Saat ini, duduk di sini di kantor yang tidak dideskripsikan, saya merasa bosan, sendirian dan sepertinya hari lain untuk membunuh jalan seolah-olah tidak ada apa-apa. Tidak perlu terjadi, saya ingin berada di rumah bermain video game.

Prestasi itu mudah. Orang-orang yang sukses dalam hidup dan berpikir bahwa mereka hidup dalam kehidupan yang baik dapat menunjukkan serangkaian prestasi. Entah itu perkembangan benua melalui peringkat pekerjaan, membesarkan anak-anak atau melompat keluar dari pesawat terbang, tidak ada ketukan yang merasakan kesuksesan. Bagi mereka yang lapar di acara-acara seperti itu, video game menawarkan alternatif yang mudah dan efeknya hampir segera. Kembali dalam game arcade pertama seperti Pac-Man dan Asteroid, akan dihargai dengan tingkat pengembangan dan skor poin (kadang-kadang mencapai papan pemimpin yang berdedikasi). Sistem hiburan rumah seperti ZX Spectrum membawa Anda seperti Manic Miner di depan. Peningkatan ini meningkatkan poin-poin lain yang kebutuhan ini tidak hanya terkait dengan kehidupan dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Untuk anak-anak yang tumbuh dewasa, rasa sukses dapat diperoleh dari bekerja dengan baik di sekolah, juga di Pendidikan Jasmani, dipuji karena kehadiran yang baik, dll … Seberapa sering ini terjadi? Setelah di sekolah dasar, saya akan lebih berarti setelah menggambar beberapa tingkat sonik daripada apa pun yang saya lakukan di siang hari. Menggunakan konsol xbox360, Microsoft menghadirkan sistem poin "Prestasi" berdasarkan membuka rahasia tersembunyi atau bahkan hanya dengan menyelesaikan level. Kenapa mereka melakukan ini? Kita semua menyukai hadiah, terlebih lagi jika sudah jelas. Karena pengembangan ini tidak diperlukan, ia menambahkan tingkat keberhasilan lain ke sublevel yang ada.

Ini membawa saya ke "kebutuhan" berikutnya – relaksasi. Atau saya harus mengatakan, relaksasi dengan detasemen. Tidak ada gunanya saya pulang untuk bermain game komputer di mana protagonis adalah konsultan Layanan Pelanggan yang harus menjawab telepon dan menanggapi email sepanjang hari. Mereka mengatakan bahwa saat makan siang Anda dapat makan siang di luar kantor, sehingga pikiran Anda dihapus dari pekerjaan dan beristirahat dengan baik. Video game bekerja dengan prinsip yang sama dengan Anda dapat mengeluarkan Anda dari pekerjaan, dari kehidupan Anda di rumah dan dalam sesuatu yang bahkan lebih menakjubkan. Super Mario Bros yang disebutkan di atas adalah contoh yang baik. Saya percaya ini adalah contoh sejati pertama dari langit dunia tempat Anda dapat menjelajahi dan membuka hadiah tersembunyi dengan cepat. Konsol penghapus dan komputer memiliki permainan dengan tingkat tersembunyi, tetapi grafik dan memori yang tersedia sebelum tahun 1985 telah berjuang untuk melakukan apa pun dalam skala ini. Lemparkan dalam cerita pahlawan di mana Anda harus menyelamatkan seorang putri dan mendapatkan seluruh paket. Saya dapat berbicara tentang detasemen sepanjang hari tetapi kenaikannya adalah video game yang membawa Anda ke dunia lain dengan jentikan tombol di mana Anda dapat dengan mudah melupakan apa sebenarnya hidup Anda.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya merupakan pukulan berat bagi Tenis ketika saya masih kecil. Seseorang yang tidak bermain tenis adalah Stefan Edberg. Meskipun Wimbledon dilisensikan ke MS, ia tidak memiliki pemain nyata. Tapi kata-kata saya, membuat salah satu karakter yang terlihat seperti maestro Swedia itu sendiri. Ketika Anda tumbuh, model kertas sangat penting. Apa arti cinta untuk kehidupan ini? Apa yang bisa Anda katakan dalam hidup Anda dalam kehidupan sehari-hari? Kami menunggu orang dan kami ingin meniru mereka. Kami melihat hal-hal hebat dan kami ingin mencapainya dalam diri kami. Ketika kita tidak bisa melakukan sesuatu, video game (terutama judul olahraga) adalah cara mudah untuk meniru pahlawan kita. Saya memainkan Piala Dunia Italia 90 di Mega Drive yang jauh di luar apa yang seharusnya saya lakukan karena ini adalah satu-satunya cara untuk membuat turnamen yang saya miliki. Larangan itu hanya ingin mengatakan pahlawan tukang ledeng Italia (yang juga agak tidak berguna bagi wanita) atau landak biru berduri menggagalkan kejeniusan yang buruk.

Mengikuti mengikuti kompetisi. Có gì là mengalahkan permainan. Semua itu coding dan masih menghancurkan CPU. Sudah punya Edberg. Ini juga akan membuktikan bahwa Anda adalah yang terbaik dalam hal ini, yang lebih baik daripada rekan kerja Anda. Di tempat kerja, saya memiliki beberapa teman karena kebiasaan pekerjaan saya. Saya ingin menjadi lebih baik dari ini? Perasaan itu agak nyata. Kompetisi ini baik untuk jiwa manusia. Bertentangan secara terus-menerus adalah bagaimana orang menjadi lebih sukses dan sukses. Hadiahnya kadang-kadang jelas, dan trofi besar, dan kenaikan gaji yang sangat besar – tetapi kadang tidak. Video game menawarkan kompetisi di semua level. Kalahkan CPU, kalahkan temanmu, kalahkan dunia. Video game menawarkan tantangan ketika kehidupan berada di belakangnya. Apakah Anda ingin arena untuk membuktikan Anda lebih baik daripada teman-teman Anda? Pegang Thunder Days dalam kompetisi NES (tidak semua terkesan …). Game multi-pemain telah ada sejak masa Pong dan sekarang kontes video game telah berkembang menjadi industri multi-juta dolar mereka sendiri.

Yang membawa saya ke titik terakhir saya – aset. Sega o Nintendo? Jika Anda menyukai game retro, Anda cenderung memindahkan sesuatu ke dalam diri Anda. Kenapa? Karena memilih konsol bukan hanya tentang memilih mesin untuk bermain, ini tentang memilih geng, cara hidup yang lebih baik daripada rekannya. Anak-anak dan orang dewasa akan mengalami perpisahan setiap hari. Saya beruntung di sekolah karena saya teman baik kepada siapa saya berinteraksi dengan hari ini. Yang lain tidak beruntung. Ketika Anda pindah ke dunia profesional, Anda hanya ingin bekerja di perusahaan tempat Anda berasal. Dalam kehidupan pribadi Anda, wajar tinggal di rumah dengan orang yang Anda sukai dan di mana Anda merasa berada. Bahkan sebelum bermain online dengan komunitas dan pertemanannya yang luas, memberi tahu taman bermain apakah Anda seorang Mega Drive atau orang SNES telah memulai obrolan positif tentang Sonic atau Mario. Ini bukan hanya konsol, itu siapa Anda.

Liburan mungkin tidak memuaskan kebutuhan relaksasi Anda atau pertandingan sepak bola yang memenuhi kebutuhan eksklusif Anda, tidak ada video game lengkap untuk memberikan berbagai manfaat lengkap. đồng đẳng.



Source by Dylan Rajagopal