The Pros and Cons of Online Games

Dengan munculnya periode internet, game online telah menjadi salah satu pemakaman yang paling umum – tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Ini bisa menjadi pengalihan dari hari-hari yang membosankan di kantor, sementara mahasiswa melihat mereka sebagai cara untuk menghilangkan semua stres yang mereka dapatkan dari pendidikan mereka. Bahkan ibu rumah tangga biasa Anda tertarik pada permainan yang membuat ketagihan, yang berfungsi sebagai bentuk hiburan antar tugas, tetapi untuk remaja, game online hanyalah dunianya!

Anda harus tahu bahwa meskipun mereka memiliki banyak manfaat, mereka juga memiliki banyak dendam. Anda harus tahu aturan permainan ini dan apakah mereka sesuai untuk anak-anak Anda.

Pro

Anda dapat melakukannya sendiri.

Setiap kali bosan, Anda bisa menyalakan PC dan mulai bermain. Tidak ada lagi panggilan kepada siapa pun yang tersedia atau duduk menunggu segala sesuatu yang akan datang. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer, koneksi internet, dan program permainan Anda – ini sesederhana A, B, C.

Manfaat pendidikan dan psikologis. untuk pemecahan masalah. Mereka juga membantu meningkatkan pemikiran mental, harga diri dan keterampilan pengambilan keputusan mereka.

Peningkatan keterampilan teknologi.

Hampir setiap profesi membutuhkan penggunaan semacam peralatan teknis. Pengumuman pengumuman pekerjaan saat ini akan mengharuskan Anda untuk melek komputer paling sedikit. Tidak diragukan lagi, melatih kemampuan melek komputer Anda pada usia dini akan menjadi keuntungan besar.

Kontra

Kurangnya kontak fisik.

Bahkan dengan beberapa permainan Anda dapat bermain dengan teman-teman, aspek interpersonal dari game tersebut masih jauh dari permainan atau olahraga tradisional. Ada kemungkinan besar Anda akan terputus dari keluarga dan teman-teman Anda.

Banyak game online yang memiliki tema kekerasan seperti perang, mencuri, dan jalur jalan yang tidak dibatasi.

Orang-orang yang terlibat dalam game online sebagai cara hidup sering kali merasa malu dengan orang lain karena kurangnya interaksi sosial yang mereka lakukan. Seringkali, mereka tidak akan tahu apa yang harus dilakukan ketika mereka bertemu orang lain karena mereka digunakan di depan PC.

Sekarang Anda dapat melihat sisi positif dan negatif dari game online, Anda dapat memilih phép cho mình. Nhớ không có trong kết quả một lần, như dài khi mọi điều trong chế độ.



Source by Louise Loverly