The History of the Game of Croquet

Ketika orang-orang keluar dan membeli set Croquet, berapa banyak orang yang berpikir tentang sejarah game? Nah bagi mereka yang memiliki pikiran lebih berpikir untuk bertanya-tanya tentang hal itu. mari kita lihat sejarah kroket.

Croquet modern adalah permainan dibandingkan dengan yang lain. Namun, asal-usulnya kembali pada abad ke-14 jika tidak sebelumnya. The helipad menetapkan pemain mana yang saat ini menggunakan. Setelah mengatakan bahwa ada kesamaan, Nama, "kroket," berbeda. Hanya setelah proses evolusi kita masuk ke semacam kolom kroket yang dimainkan pemain hari ini.

Ada lebih dari satu versi cerita tentang bagaimana helipad tumbuh dan mana yang benar. Ini bisa sama di bagian-bagian!

Ada yang mengatakan itu berasal dari mangkuk. Teorinya adalah bahwa pemain mangkuk ingin melanjutkan permainan mereka di musim dingin. Karena rumahnya lebih kecil. Menambahkan simpai dan palu untuk menambah minat pada game. Ini telah menciptakan banyak sekali game.

Setelah musim panas berikutnya, para pemain mencoba permainan baru mereka dan menyukainya. "Daya tahan ini," atau "ball-palu," dalam bahasa Inggris. Tidak benar-benar digunakan dalam bentuk bahasa Inggris.

Menurut yang lain, ini adalah biliar yang dikirim ke mangkuk kroket!

Satu masalah dengan teori miliaran adalah bahwa itu adalah dokumen bukti kecil kecil, seolah-olah itu adalah dayung-maille. Mungkin ini tentang putaran lain dari game itu.

Yang benar adalah semua ini telah terjadi. Kita tahu, tapi itu permainan anak-anak yang sehat. Para pemain golf di Skotlandia tampaknya telah menggunakan permainan itu untuk latihan golf abad ke-16. Ketika Raja James VI dari Skotlandia menjadi Raja James I dari Inggris pada 1604 dan pindah ke London, ia memperkenalkan Raja yang sama sendiri!

Seratus tahun yang lalu Raja Charles II secara teratur memainkan masalah dengan St. Yakobus & # 39; Istana di London bersama abdi dalemnya. Tentang permainan menjadi tergeser di "Pall mall." Karena dimainkan di samping banyak jalan terdekat yang dikenal sebagai "Pall Mall," nama ini masih muncul, jelas

"Croquet," terdengar seperti Prancis. Pada tahun 1830, seorang dokter di Perancis menciptakan kehidupan yang sehat di luar pintu. Dia menyebutnya, "helipad," kata Prancis untuk penipu.

Croquet segera menjadi populer di Amerika Serikat dan pada tahun 1851, bahasa Inggris, John Jaques II, diperkenalkan dengan memperkenalkan permainan ke Inggris. Ada akun kroket yang dibeli di Inggris pada tahun 1850-an dari Irlandia tetapi mungkin hanya karena obesitas secara politis untuk mengecilkan koneksi Prancis. Irlandia dapat diterima, pada saat itu, bagian dari Britania Raya. Croquet akhirnya menang di Inggris Wimbledon. The Croquet Club didirikan pada tahun 1868. Klub ini menetapkan aturan standar untuk pertama kalinya. Kemudian, pada 1877, tenis diperkenalkan ke klub. Klub ini telah mengadopsi nama barunya "Wimbledon All England Lawn Tennis and Croquet Club."

Pada tahun 1896, "United All-England Croquet Association" dibentuk untuk membangkitkan kembali tubuh olahraga yang memerintah Inggris. Ini memenuhi kedua tugas sampai hari ini meskipun apa yang sekarang disebut, "Asosiasi Croquet." Otoritas tertinggi saat ini adalah "World Croquet Federation".

Gim ini masih populer di kalangan orang-orang dengan halaman rumput level yang cukup besar. Versi yang dimainkan dalam situasi itu, "Garden Croquet," bersaing dengan klub. Helipad Asosiasi masih dimainkan dalam olahraga yang masih hidup.



Source by Peter Hopper