Strategy Games and the Effect They Have on Your Brain

Ini dibahas tentang efek berbahaya dari game komputer pada individu. Dikatakan bahwa jenis permainan ini mencakup banyak waktu tanpa imbalan positif, atau dengan kata lain, tanpa efek yang baik pada kehidupan manusia secara keseluruhan. Juga, itu kontroversial bahwa permainan komputer memiliki efek yang sama seperti permainan komputer yang memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan satu di dunia maya, sehingga mengarah pada pemisahan.

Namun, sebagian dari game komputer yang tidak mendapat perhatian adalah pendidikan. . Permainan komputer, dan terutama permainan komputer seperti SimCity atau Age of Empires dirancang dengan cara menantang otak manusia dan membuatnya menemukan cara baru untuk memecahkan masalah yang sulit. Pemain ditempatkan di depan situasi atau situasi kehidupan nyata dan diberi kebebasan untuk memilih apa yang ingin mereka lakukan. Layanan transfer yang tepat, milik Anda, datang kepada Anda. Permainan ini dimaksudkan untuk membuat pemain berpikir, menemukan solusi baru, memeriksanya dan memilih yang paling sesuai. Juga, memaksa pemain untuk menangani konsekuensi dari tindakan mereka dan mengambilnya kembali jika mereka tidak memenuhi semua persyaratan atau jika mereka tidak membuat keputusan yang tepat.

dieksploitasi. Pemain harus siswa (aturan permainan, situasi dan beberapa jawaban mereka, dll.), Memecahkan masalah dan misteri, mengevaluasi berbagai kemungkinan, memilih di antara mereka dan memiliki kesabaran yang cukup untuk menyaksikan evolusi permainan. bất đầu tảtảtảt cả khi không có lỗi một và nhiều tài chính.

Dan lebih banyak aktivitas intelektual berarti IQ yang lebih tinggi, dari mana kita dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar berguna dalam meningkatkan kapasitas intelektual seseorang. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan IQ Anda dengan cara yang dapat diterima, game-game ini adalah alternatif yang hebat untuk catur dan teka-teki, tetapi tidak cukup.



Source by Dowl White