Puzzle Games for Developing Analytical Power of Brain

Permainan puzzle adalah untuk mereka yang suka berurusan dengan permainan asah otak virtual. Permainan ini telah menjadi populer di kalangan anak muda yang sedang tumbuh, orang muda dan bahkan orang tua. Menggoda otak membayar mengembangkan kecerdasan dan daya imajinasi kita. Sebagian besar gim suka memecahkan dan menyelesaikan konstruksi dengan cara yang benar. Bermain game semacam itu memberikan sensasi dan mengembangkan kekuatan analitis para pemain. Game puzzle dianggap aktif. Banyak versi dan varian permainan video ini tersedia. Mudah dimainkan setelah memahami aturan mereka. Teka-teki otak terkenal

1) Sudoku: Ini adalah solusi pembelajaran puzzle paling populer. Ini populer di Jepang, nama permainan ini berarti papan puzzle dalam bahasa Inggris. Game ini digunakan untuk menerbitkan di surat kabar di Eropa pada abad ke-19. Pembaca sangat senang memecahkan teka-teki mereka. Pemain harus memasukkan beberapa nomor angka dari 1 hingga 9. Nilai numerik ini tidak boleh diulang. Melihat kegembiraan pemain untuk Sudoku di seluruh dunia sedang diperkenalkan sebagai video game di pasar. 4 * 4 dan 2 * 2 Sudoku adalah bentuk permainan yang paling mudah. Mereka dapat dimainkan oleh anak-anak yang sedang tumbuh untuk mendapatkan kekuatan imajinatif dan analitis.

2) Chinese Chequers: Jenis-jenis permainan puzzle ini adalah bagian yang bergerak. Pemain dapat memindahkan potongan-potongan yang dibangun ke segala arah; mereka dapat melompat ke pesaing. Metode Cina didasarkan pada teka-teki lama bernama Halma. Itu ditemukan oleh profesor Amerika Dr. George Howard Monks.

3) Empat Warna: Ini adalah permainan asah dengan lebih banyak warna daripada lawan daringnya. Tetapi satu pemain tidak sama.

4) Teka-teki Klasik: Teka-teki paling memikat. Dalam pemain game tidak ada kehilangan poin atau kerugian dan turnamen online. Game puzzle ini menyediakan teka-teki dengan langkah cepat. Mereka sekarang mengandung Banyak teka-teki klasik adalah permainan kata otak sederhana, mereka adalah favorit orang-orang yang berurusan dengan teka-teki kata.



Source by Agrawal Rajendra