Online Games – The Evolution

Hari ini kita melihat ribuan orang bermain game seperti tetris, mario bros, super mario oleh munculnya Doom dan Warcraft untuk beberapa waktu pada tahun 1994 atau 1995. Ini lebih kuat daripada penerbit yang mulai menambahkan Konektivitas internet dalam permainan komputer pada tahun 1994-95.

Faktanya, media tidak ada hubungannya dengan sejarah game online. Seiring permainan olahraga online menjadi semakin populer. Namun ternyata tidak demikian …

Tahun-tahun Awal pengembangan

Pada awal 1950 lengkap dengan tabung sinar tabung untuk tampilan layar. Tahun 1960-an ada siswa MIT yang memprogram permainan yang disebut "Perang antariksa" yang dapat dimainkan dengan dua orang di jaringan primitif. Akhir 1960-an membawa video game "nyata" pertama seperti tenis meja dan game shooter.

70-an – permainan dimulai

Game online serius telah dimulai dalam game online interaktif pertama yang disebut ADVENT. Bahkan game berjaringan dikonsep dalam ADVENT. Jaringan game memiliki pengguna di salah satu dunia fantasi online. Game jaringan pertama disebut Mazewar.

Berikutnya adalah komunikasi interpersonal dalam lingkungan multi-pemain. Gim yang pertama disebut DUNGEN. DUNGEN memiliki pemain yang bersaing melawan berbagai pencarian. DUNGEN dengan pengaturan dan pemain baru setiap kali pengguna login.

Akhir 1970-an menyaksikan daya tarik video game dengan semakin banyak orang yang mengerti komputer. Sebagai akibat wajar alami, orang-orang mulai menulis. Para penggemar pemrograman

Perubahan lain pada tahun 1970-an adalah konsol bermain rumah yang menggunakan kartrid game. Itu berarti orang dapat mengumpulkan game cartridge untuk sistem konsol.

Tahun 80-an – beberapa jeda sebelum badai

semakin menggila pada 1980 untuk daya tarik permainan video dan komputer. Permainan baru dengan suara yang lebih baik dan popularitas yang meningkat. Posisi Pole dan Pacman adalah dua pencapaian terbesar. Itu pada tahun 1980 ketika Nintendo memperkenalkan sistem game pertamanya.

90-an – revolusi dimulai

1990 melihat pertumbuhan yang luar biasa dalam popularitas dan teknologi.

Permainan mistis ini diperkenalkan dalam format CD-ROM. Game FPSier 3-D perangkat keras FPS (first person shooter) seperti Quake dimungkinkan.

Akhir 1990-an melihat peningkatan pertumbuhan Internet, MUD (multi-user dungeons) yang menjadi populer di game online. Antarmuka grafis baru dan lebih baik. Pernahkah Anda ke dunia?

Ini adalah Tetris, Mario Bros, Super Mario, dan game flash online gratis lainnya dan game non-flash. Ini benar-benar merusak game online dengan pemikiran populer.

Abad ke-21 – taman bermainnya adalah

Tahun pertama abad ke-21 dipimpin oleh DVD-CD-ROM. Itu mengubah cara. Sistem game terbaru seperti Sony Play Station dan Microsoft's X-Box memiliki kemampuan jaringan yang memungkinkan orang untuk bermain satu sama lain di seluruh dunia. Memperluas akses internet broadband yang luas.

Satu-satunya penghalang untuk teknologi pengembangan yang berkelanjutan dapat dilewati tahun depan. Untungnya, untuk pemain serius, penjualan kembali industri untuk game online sangat besar. Penjualan kembali industri adalah elemen lain dalam sejarah game online.



Source by Susie Symonds