How to Become a Video Game Developer

Industri game lebih populer. Ada banyak jenis gim. Tidak banyak orang sendirian untuk permainan. Langkah-langkah di bawah ini lebih mudah dipahami. Pengembangan permainan adalah proses yang panjang dalam banyak kasus dan banyak tugas berbeda dalam tugas yang berbeda. Ada tim yang menciptakan permainan, yang merupakan akhir dari tes untuk setiap kesalahan. Peran pengembang penting karena mereka membantu membawa game ke fase pasca produksi.

Langkah 1: Mainkan banyak video game. Mainkan banyak gim video sendiri. Jika Anda memiliki peluang lebih baik untuk menjadi pengembang. Sebagian besar pengembang game serius tentang permainan dan mendapatkan ide-ide baru yang mereka sukai. Ini kerja keras. Dan gairah untuk game yang dikembangkan. Semua ini baik secara teknis, tetapi Anda juga perlu memiliki ide-ide bagus untuk menjadi sukses.

Langkah 2: Dapatkan gelar dalam pengalaman Ilmu Komputer atau jenis kualifikasi. Ada banyak kursus online yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kecepatan. Namun, salah satu cara terbaik di mana Anda dapat masuk ke bidang ini adalah dengan gelar dalam ilmu komputer atau desain grafis. Anda harus fokus pada pemodelan 3D. Ini karena ada banyak permainan. Tidak ada hari platform game dua dimensi 3D Studio Max adalah salah satu perusahaan terbaik yang dapat digunakan oleh banyak perusahaan game di seluruh dunia.

Langkah 3: Tentukan bidang Keahlian saat menjadi pengembang game. Itu harus menjadi portofolio pekerjaan yang mencakup tautan kerja yang Anda buat.

Langkah 4: Dapatkan Magang di Perusahaan Video Game Akhirnya, penting bagi Anda untuk mencari pekerjaan yang memungkinkan Anda untuk naik ke lantai dasar di perusahaan. Ini sangat kompetitif.



Source by Gina Kraft