History of Real-Time Strategy Games

Permainan strategi real-time (RTS) secara terus-menerus adalah genre yang paling populer di PC dan ini benar, karena mereka sangat kompetitif dan jangka panjang karena banyak orang lain Cara lain yang bisa dimainkan RTS. Sekarang saya ingin memberi Anda hery dari RTS yang akan memberi Anda ide di mana semuanya dimulai.

Game RTS adalah genre yang relatif baru dibandingkan dengan yang lain karena game strategi permainan awal telah mengubah strategi berbasis giliran, yang Sementara kesenangan tidak menawarkan intermiten yang gagah yang dapat Anda harapkan dari RTS . Herzog Zwei – Anehnya apa yang dianggap hari ini game RTS pertama dirilis di Sega Megadrive pada tahun 1989 bukan PC. Permainan ini sebagian besar berfokus pada aksi layar multiplayer, di mana ada RTS layar split yang tepat di mana setiap pemain memiliki basis dasar dengan beberapa dukungan dasar, peta juga terdiri dari basa netral yang dapat untuk membatasi dan menggunakan pemain untuk keuntungan mereka. Apa yang membuat Herzog Zwei bekerja di konsol adalah kontrol dari satu unit saja, dengan semua unit lain bertindak sebagai dukungan, daripada transfer cerdik yang dapat diimplementasikan dalam game konsol RTS di masa depan.

Dune II – Peluncuran Dune II front RTS diam sampai akhir 1994, ketika Warcraft: Orc dan Manusia dirilis oleh Blizzard Entertainment. Game ini telah bergerak dari aspek Sci-fi Dune II dan menjadi dunia fantasi misterius yang benar-benar menghibur. Ada dua sumber daya untuk menuai dalam permainan ini; kayu dan emas. Keduanya berhasil mengatur urutan penginapan untuk membangun mesin perang yang kuat. Unit-unit di kedua sisi pada dasarnya menyinari gambar satu sama lain, namun mereka masih luar biasa dalam satu.

Warcraft: Orc dan Manusia – Setelah Dune II 1994, ketika Warcraft: Orc dan orang-orang dirilis oleh Blizzard Entertainment. Game ini telah bergerak dari aspek Sci-fi Dune II dan menjadi dunia fantasi misterius yang benar-benar menghibur. Ada dua sumber daya untuk menuai dalam permainan ini; kayu dan emas. Keduanya berhasil mengatur urutan penginapan untuk membangun mesin perang yang kuat. Westwood menanggapi rilis Warcraft pada tahun 1995 dengan merilis Command & Conquer. – Westwood menanggapi rilis Warcraft pada tahun 1995 tentang pelepasan Command & Conquer, yang merupakan evolusi mengagumkan dari formula Dune II. Command & Conquer dirilis dengan nama yang berbeda tetapi Westwood membuktikan sudah waktunya untuk membuat game segar tanpa lisensi. Command & Conquer mengikuti kisah kelelawar karismatik antara GDI (Global Defense Initiative) dan Brotherhood of Nod, yang dipimpin oleh Kane yang kejam.

Kesimpulan – Ada permainan paling berpengaruh dalam sejarah game RTS dan semua kecuali Herzog Zwei telah melahirkan sekuel dan imitasi yang berbeda. Hari ini dan menghasilkan usia RTS thành phần bổ sung sa genere khác và không phải là kết quả thông báo này sẽ tiếp tục như là mas berteknologi advancements đã được tạo để có thể lebih kreatif ekspresi từ pengembang perangkat lunak. Genre dapat mulai muncul kembali di konsol, sementara upaya telah menjadi lebih berhasil, Command & Conquer 3: Tiberium Wars adalah contoh yang bagus.



Source by Sam Vaughan