History of Game Design

Tampil sebagai cabang pengembangan game terkemuka di tahun 1970-an, termasuk aturan, cerita, karakter, dan daya tarik umum. Sekarang, desain game adalah industri multi-juta dolar yang diperkirakan akan tumbuh seiring kemajuan teknologi. Lihat garis waktu.

1952 – Willy Higinbotham. Seperti tenis meja, game ini dimainkan dalam osiloskop.

1961 – Seorang siswa MIT, Steve Russell, menciptakan game interaktif pertama, Spacewars, yang dimainkan di komputer komputer.

1971 – Computer Space, dikembangkan oleh Nolan Bushnell dan Ted Dabney (pendiri Atari), Meskipun segera populer, Magnavox merilis Odyssey, sistem video game rumahan pertama. Yang paling menonjol, Atari didirikan dan dengan cepat diakui sebagai pemimpin dalam industri video game. Game pertama yang dirilis, Pong, sukses besar dan segera tersedia.

1974 – Steve Jobs, salah satu teknisi dan sistem komputer Atari kemudian. Karena dana terkait dengan proyek-proyek lain, Bushnell

1975 – Permainan komputer pertama telah mencapai pasar.

1977 – Ritel seharga $ 249,95, sebagian besar uang, mengakuisisi 2.600 konsol game dirilis.

1978 – Menambahkan satu lagi tingkat kompetisi dan menarik untuk video game, Space Invaders telah memperoleh arcade sebagai game pertama Segera setelah itu, game Asteroids mengambil satu langkah lebih jauh dan memungkinkan tiga inisial yang akan disimpan. Mata pemerintah AS, yang kemudian diubah untuk latihan pelatihan. Dengan semakin kompleksnya permainan, perusahaan mulai mengembangkan tim untuk secara khusus memenuhi desain.

1981 – Industri perjudian membuktikan popularitasnya dengan berkala, Game Elektronik berdedikasi pertama.

1985 – Dikembangkan oleh seorang programmer Rusia, Tetris dirilis untuk arcade, video game

1989 – Games Boys, sebuah perangkat permainan genggam yang dibuat oleh Nintendo, memasuki pasar untuk menggunakan banyak. Kemudian pada tahun itu, Sega merilis konsol game Genesis.

1994 – Entertainment Entertainment Rating Board dibuat karena kekhawatiran

1995 – Sony merilis PlayStation di AS Pada tahun 1997, 20 juta unit terjual.

1996 – Tombol panah beralih.

1998 – Rilis Sega Dreamcast, salah satu tarikan terakhir Sega di pasar.

2000 – PlayStation 2 dirilis oleh Sony. 500.000 unit awal langsung terjual hingga $ 300 masing-masing. The Sims melampaui Myst sebagai game penjualan PC terbaik.

2001 – Pengenalan sistem game "Generasi Selanjutnya". Microsoft Xbox dan Nintendo GameCube tidak hanya lebih interaktif untuk pengguna, tetapi juga lebih mudah untuk membangun game.

2004-Nintendo DS dirilis sebagai sistem portabel yang disengaja.

2006 – Nintendo Wii mengubah pasar dengan pengontrolnya, yang dirancang untuk membuat bola bowling.

2008 – App Store adalah.

2008 – App Store diperkenalkan. Dalam beragam aplikasi fungsional dan "menguntungkan" Merancang dan mengembangkan aplikasi game Dalam upaya yang sukses untuk membuat orang terlibat dan bersemangat tentang Wii, Nintendo merilis game Wii Fit. Tahun depan, Wii Sports melampaui Super Mario Bros sebagai permainan video terbaik dengan lebih dari 40 juta unit Sekolah Tinggi terjual dan gelar sangat maju dan populer.



Source by Ben Hobbs