Gaming With Dual Monitors

. Dual monitor atau multi monitor saat menggunakannya. Itu bisa monitor atau proyektor atau bahkan televisi. Alasan mengapa kedua monitor lebih disukai untuk program yang berjalan pada komputer adalah karena peningkatan area yang memungkinkan peningkatan produktivitas pengguna. Popularitas konsep ini semakin banyak digunakan oleh editor video. Saat ini ada juga banyak monitor. Tetapi ia juga memiliki kelemahannya sendiri. Kelebihan konsol game dengan dual monitor dan beberapa game yang memungkinkan dual monitor.

Keuntungan

Dua monitor selalu lebih bagus dari satu, terutama dalam hal bermain game. Manfaat pertama dan paling penting adalah ruang layar. Dengan layar lebar, ini memberi mereka pengalaman bermain yang lebih baik. Game ini adalah game yang lebih dari sekadar cerita. Dengan menggunakan dua monitor, itu terlihat.

Contoh yang bagus untuk bermain di Multiple Monitor bukanlah World of Warcraft. MMORPG ini memungkinkan pengguna untuk menyumbang dan berinteraksi dengan karakter lain dan banyak lagi. Game ini dapat dimainkan dengan monitor ganda untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna. Dual Monitor juga memungkinkan pemain untuk melihat berbagai contoh monitor tunggal.

Kekurangan

Seperti semua teknologi, bahkan menggunakan dua monitor pun memiliki kelemahan. Kami mencantumkan beberapa di antaranya untuk artikel ini. Masalah utama yang terlihat saat menggunakan dual monitor adalah ukuran vertikal. Sementara peningkatan tampilan horizontal terlihat bagus di banyak pengguna. Kerugian besar lainnya adalah berbagi sumber daya. Keluaran keluaran itu dapat dibuat ke keluaran yang diinginkan.

Game yang memungkinkan dual monitor

Bersihkan Swarm yang mendukung multi monitor. Masuknya game ini ke banyak game lain seperti Microsoft Flight Simulator 2000, Supreme Commander, World In Trouble, DOOM, Burnout Paradise, Dirt 2, Team Fortress 2 dan World of Warcraft. monitor ganda.



Source by Matthew Anton