Create Computer Games – Get Started on Creating Your Own Virtual Worlds

Saya selalu menyukai video game, sejak pertama kali saya memainkannya di komputer teman setelah sekolah dasar. Ada sesuatu yang hampir mengherankan tentang fakta bahwa kita dapat memindahkan gambar di sekitar dan berinteraksi di dunia maya, dan fantasi hidup disajikan kepada kita untuk berinteraksi sesuka kita. Saya selalu ingin membuat game untuk diri sendiri tetapi sampai saat ini, tidak ada pengetahuan teknis untuk melakukan ini. Sekarang, saya mahasiswa teknik teknik tahun kedua, jadi jika saya tidak bisa membuat kode permainan tanpa terlalu banyak drama, pasti ada yang salah. B what_K tentang about_PÂU_THelesaC menggambarkan foto-foto kakek mereka, & # 145; pipeline & # 146; di mana air mengalir, dan & # 145; blitting & # 146; tidak diketahui? Nah, semua orang bisa masuk ke pembuatan game, dan Anda tidak perlu belajar & # 145; nyata & # 146; pemrograman untuk melakukannya.

Jadi kemana perginya game? Ada sebuah ide. Permainan, seperti semua fiksi, membutuhkan ide untuk sukses. Tentu, dengan cara yang sama Anda bisa duduk dan menulis cerita tanpa melihat masa depan, Anda dapat melompat dan menampar permainan bersama. Namun, kecuali Anda cukup beruntung, karya terbaik biasanya dianggap jauh sebelumnya.

Ada dua cara untuk merencanakan proyek. Bạn có thể bắt đầu từ chương trình hay có một công nghệ ở đó hay mà bạn có thể go có thể thiết kế nào, thêm như nhiều điểm ảnh nào, # 146; memutuskan teknologi yang Anda buat untuk mengimplementasikan game bersama. Secara umum, tipe kedua mungkin yang terbaik untuk pergi ketika merancang game. Ketika Anda memulai pertama, opsi pertama akan menghemat banyak sakit kepala. Jangan mengejek saya, ide-ide permainan gila-go-nuts yang luar biasa, dan harus ada lebih dari mereka di sana, tetapi Anda tidak dapat membuat simulator dunia nyata dengan lima puluh miliar maya semua orang berinteraksi secara real time dengan orang-orang yang memiliki sepasang kupu-kupu ini adalah game pertama Anda. Sungguh. Banyak orang yang mencobanya; Saya tidak tahu harus berbuat apa. Thanh là kàt thúc t nt nhất. Game sederhana seperti & # 145; Space Invaders & # 145; Tetris & Pacman & # 146; atau bahkan & # 145; Pong & # 146; adalah tempat yang bagus untuk memulai. Tảt cả là rạt tạo đơn giản, nhưng cô m tht thuộc số b tht thường. Pacman & # 146; sebagai contoh, Anda tahu hantu-hantu. Saya menyarankan Anda memulai lebih sederhana daripada usaha pertama Anda. Space Invaders & # 146; adalah titik yang bagus untuk melompat. Anda dapat membuat game yang sederhana dan lengkap tanpa usaha dan itu hampir tak terbatas extensible.

Jika Anda terjebak untuk sebuah ide, pilih genre yang Anda sukai. Apakah Anda suka game petualangan seperti Monkey Island & # 146; Grim Fandango & # 146;, Quest of Space & # 146; Quest of the King & # 146; dll. Rancang salah satunya. Apakah Anda dalam game fighting seperti & # 145; Street Fighter & # 146;, Tekken & # 146;, Soul Calibur & Mortal Kombat & # 146; dan seterusnya? Dapatkan ide untuk itu. Apakah Anda menyukai penembak orang pertama seperti & # 145; Quake & Half Life & # 146; o & # 145; takdir & # 146;? Saya tidak merekomendasikannya sebagai proyek pertama, tetapi Anda dapat mengubahnya. Jangan ragu untuk menjadi normal seperti yang Anda inginkan, itu adalah pengalaman belajar.

Sekarang Anda punya ide waktu untuk mengisinya. Jangan khawatir tentang teknologi atau fakta bahwa Anda tidak tahu persis cara menerapkan game, dapatkan kertas dan pensil, dan tergila-gila dengan ide. Jelaskan karakter kunci, permainan, tujuan, interaksi, cerita, dan pemetaan kunci, apa pun yang dapat Anda pikirkan. Pastikan Anda memiliki cukup detail sehingga seseorang dapat membaca catatan dan bermain melalui permainan di kepala mereka dengan akurasi relatif. Mengubah desain permainan selama proses pengkodean hampir selalu merupakan ide yang buruk. Setelah mengaturnya, itu harus tetap diatur ke fase perbaikan (Go it for more time) atau kemungkinan masuk & # 145; terus dan terus; semakin banyak pekerjaan yang dilakukan semakin sedikit hasilnya.

Pada akhir pembuatan game ini, Anda harus memiliki yang berikut:

– Kerangka permainan tertulis. sketsa atau dua (cóthể space ships, lingkaran kuning, mobil atau pangeran dari kerajaan gelap Falgour, bần cến biết người màn hay sẽ ra người sẽ sắn vắng)

– Jalan cerita tertulis (jika ada, ini sangat penting untuk & # 145; Space Invaders & # 145; Tetris & # 146;, untuk Uber Quest: A Awesomeness Adventure & # 146; ini ide yang sangat bagus)

– One deskripsi permainan, tertulis atau papan cerita. Papan cerita adalah representasi gagasan secara visual. Gambarkan karakter Anda dalam aksi, dengan panah-panah yang menunjukkan arus aksi dan uraian singkat tertulis yang merinci peristiwa-peristiwa yang terjadi di foto Anda (karena sebagian dari kita bukanlah seniman yang spektakuler dan gambar kita bisa sedikit & # 133; terbuka dalam interpretasi & # 133;)

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan tentang daging, inilah saatnya untuk bekerja pada bagaimana untuk memiliki semuanya bersama. Jika Anda sudah mendapatkan poin ini dan khawatir bahwa Anda perlu menghabiskan orang-orang yang mempelajari bahasa dalam pemrograman yang rumit untuk mengimplementasikan ide-ide Anda, jangan takut! Orang lain telah membuat halaman yang berani untuk Anda. Banyak RAD (Rapid Application Development) adalah alat yang tersedia untuk pembuatan game, sejumlah tersedia secara online gratis. Beberapa dari mereka masih mengharuskan Anda untuk mempelajari & # 145; bahasa scripting & # 146; (bahasa pemrograman yang disederhanakan untuk tugas tertentu) tetapi secara umum terlalu rumit atau terlibat. Saya telah mengumpulkan daftar pendek beberapa dari mereka. Saya menemukan di bagian akhir artikel. Gratis terdaftar pertama, diatur oleh genre game.

Yah, itu sudah cukup untuk membuat Anda mulai membuat gim Anda. Yang paling penting untuk diingat ketika Anda mendapatkannya adalah apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan permainan Anda. Nhiều người bột đầu một dự án và thì mất nó, nó sẽ giữ lại trên một dự án mới sau khi không hoàn thành bởi gì. Mulai dari yang kecil, buat gim yang bekerja (gim permainan), klik catatan Anda, pilih. Ketika Anda sampai pada tahap ini, Anda akan memiliki banyak hal yang ingin Anda ubah, perbaiki, dll. Tetapi Anda akan mendapatkan perasaan yang baik dari mengetahui bahwa hal itu, dengan cara, sudah selesai.

Mula điểm này, b cn có thể bắt đầu fase tweaking. Mainkan game Anda beberapa kali dan minta yang lain untuk melakukannya. Ingat apa yang tidak menyenangkan atau ubah hal-hal di sini. Pada tahap ini, lebih penting daripada sebelumnya untuk menyimpan cadangan versi sebelumnya sehingga jika perubahan tidak berhasil, Anda dapat kembali dan mencoba sesuatu yang lain tanpa kehilangan pekerjaan Anda. Pada titik ini Anda dapat menambahkan semua fitur baru, meningkatkan grafik dan suara, apa pun yang Anda inginkan, aman untuk mengetahui bahwa Anda sedang bekerja pada landasan yang kuat.

Saat Anda senang dengan game Anda, mengapa tidak dibagikan di dunia? Jika seseorang memiliki seseorang untuk menjadi tuan rumah seseorang dapat meng-host host dengan teman-teman dan siswa Anda dengan semua teman Anda dan tahu segalanya dan biarkan semua orang tahu tentang kreasi Anda. Yah, saya harap ini adalah pengenalan yang berguna untuk seni membuat game. Ini sangat menyenangkan, dan itu dapat membuka seluruh peluang ekspresi kreatif baru untuk Anda jelajahi. Melompat dan bersenang-senang!

Tautan:

Penciptaan Permainan Umum:

(Alat yang memungkinkan pembuatan berbagai jenis game dengan mudah)
http://gazeux.sourceforge.net/

Petualangan Game:

(Game seperti Pulau Monyet, King Quest, Space Quest, dll.)

Petualangan Game Studio: [http://www.bigbluecup.com]

AGAST: http://www.allitis.com/agast/

3D Adventure Studio: http://3das.noeska.com/

ADRIFT (untuk petualangan teks): http://www.adrift.org.uk/

Role Playing Games (RPG):

(Permainan seperti Final Fantasy, Fire Fire, Devil)

OHRPG: http://www.hamsterrepublic.com/ohrrpgce/

RPG Toolit: http://www.toolkitzone.com/

Game Pertempuran: Game Pertarungan:

(Game seperti Street Fighter, Mortal Kombat, Tekken, Soul Calibur, dll.)

KOF91: http://sourceforge.net/projects/kof91/

MUGEN (sayangnya situs ini terutama berbahasa Perancis): http: //www.streetmugen. com / mugen-us.htmlhtml

Permainan Menggulung Samping:

(Game seperti Game Mario 2D, Sonic the Hedgehog, Double Dragon, dll.)

Perangkat Pengembangan Permainan Gulir: http://gamedev.sourceforge.net/

Ada juga banyak yang tersedia lainnya. Situs yang sangat berguna untuk menemukan alat pembuatan game adalah: http://www.ambrosine.com/resource.html

Juga catatan, meskipun bukan freeware, adalah alat pembuatan game hebat yang tersedia oleh Clickteam. di: [http://www.clickteam.com/English/]

Jika Anda benar-benar ingin melakukan hal yang benar dan memprogram diri Anda sendiri, ada beberapa Pemrograman yang baik yang tersedia di lokasi berikut:

Java Game Programming:

http://fivedots.coe.psu.ac.th/~ad/jg/

http://www.gamedev.net/reference/articles/article1262.asp

]

Memprogram Visual Basic Game:

[http://markbutler.8m.com/vb-tutorial.htm]

Pemrograman C ++ Game:

http://www3.telus.net/alexander_russell/course_dx/introduction_dx.htm

http://www.rit.edu/~jpw9607/tutorial.htm

Informasi Umum :

http://www.gamedev.net/

http://www.gamasutra.com/



Source by Daniel Punch