Bratz Games: A Young Gal's Best Friend

Bratz adalah model boneka yang sangat populer pada tahun 2001. Ini sudah lama ditunggu oleh MGA Entertainment. Penciptaan Bratz adalah langkah yang cukup berani untuk Barbie tidak pernah dapat ditolak setelah bertahun-tahun. Namun terlepas dari ini, Bratz telah membuat dampak besar di pasar Amerika. Dari sekadar menjadi boneka, mereka memasuki semua media, barang dagangan, dan industri lainnya. Dan itulah game yang dilahirkan Bratz.

Selamat Datang Cloe, Sasha, Jade, dan Yasmin. Boneka Bratz yang menjadikannya besar untuk mereka. Tidak seperti Barbie dewasa dewasa, Bratz adalah remaja. Mereka terlihat lebih muda dan menyukai fashion, make-up, pesta, dan musik. Mereka memiliki kepala yang lebih besar dari tubuh mereka. Wajah mereka dibayangi bayangan, lipstik, dan merah muda.

Bratz menyukai popularitas yang luar biasa pada tahun 2005. Itu juga ketika beberapa video game pertama yang ditampilkan pada mereka jelas dirilis. Dan tidak lama, permainan Bratz di internet, kegembiraan gadis itu. Ada juga semua jenis game bratz yang juga mudah diakses.

Sebagian besar game Bratz yang tersedia di internet adalah game dandanan dan mudah dipahami alasannya.

Bagaimanapun, boneka ini diciptakan untuk bermain seperti itu. Dengan dandanan online, ribuan pakaian, aksesori fesyen, dan make-up Tidak seperti kebanyakan gim lainnya, tidak ada batasan waktu di sini. Tidak ada tujuan untuk melakukan keduanya. Game pakaian hanyalah permainan waktu luang. Tapi sekali lagi, boneka bratz adalah gadis tercantik yang pernah ada.

Siapa pun yang ingin bermain dengan boneka ini. Permainan Bratz, hampir sama. Setiap kali seorang anak ingin bermain dengan boneka bratz Karena jika dia hanya online untuk bermain. Anda bisa mendapatkannya segera. Bahkan, game online Bratz adalah pilihan terbaik.

Berkat permainan Bratz, setiap anak sekarang dapat berteman dengan Cloe, Sasha, Jade, dan Yasmin. Tiga karakter yang indah lebih dari barang Bratz. Anak-anak yang ingin menjadi sekeren Bratz sekarang dapat



Source by L. Figallo